Senin, 11 April 2016

Cita - Cita Ku Setelah Tamat SMP

haii... sobat blog!
    Saya ingin menceritakan tentang cita - cita saya setelah tamat Smp. Tetapi sebelum itu saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Amalia Ramadhani, biasa dipanggil Amal. saya lahir di Indramayu, tanggal 07 Desember 2000. Nama Ayah saya Karyana, beliau bekerja sebagai Wiraswasta. Nama Ibu saya Juju Erni, beliau bekerja sebagai Tenaga kerja Wanita.
   Saya tinggal di Ds. Rancahan, Blok. Kali Gede, Kec. Gabuswetan. Saya saat ini bersekolah di SMP Negeri 1 Gabuswetan Kabupaten Indramyu, Provinsi Jawa Barat. Sekarang saya duduk di kelas !X, tepatnya di kelas !X-2. Jarak rumah saya ke sekolahan 5 km, setiap hari saya pergi ke sekolah naik sepeda bersma kawan - kawan.
   Setelah tamat SMP saya akan melanjurtkan sekolah ke SMA/SMK.Dan kalau bisa insya allah saya ingin melanjutkan kuliah juga. Saya bercita - cita ingn menjadi Dokter, karena dokter adalah pekerjaan yang mulia dan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar